Back To School Hadirkan Buku Murah Dari Rp 5ribu

by -23 views

(MAGELANG – 25/6) Magelang Zone – Menyambut tahun ajaran baru, Artos Mall mengelar pameran bertajuk Back To School. Dalam pameran ini dijual buku murah dan diskon untuk berbagai perlengkapan sekolah. Pameran ini akan digelar hingga 22 Juli 2018 mendatang.

Public Relation Artos Mall, Dian Indri Cahyani mengatakan bahwa penyelenggaraan pameran Back To School bertujuan untuk menyediakan kebutuhan masyarakat jelang tahun ajaran baru. Sembari menghabiskan waktu liburan, masyarakat bisa sekaligus berbelanja kebutuhan sekolah.

“Dalam pameran ini, Kami tawarkan banyak buku-buku bacaan yang murah mulai dari 5ribu rupiah. Buku yang dijual dengan harga 5ribu tersebut biasanya penulisnya dari luar negeri. Akan tetapi, ada juga yang karya penulis dalam negeri”, terangnya.

Berbagai jenis buku yang dipamerkan antara lain buku fiksi dan non-fiksi. Buku fiksi terdiri dari novel, kumpulan puisi, komik bergambar, buku dongeng anak-anak, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk non-fiksi terdiri dari buku psikologi, biografi tokoh, buku latihan TOEFL, buku latihan SBMPTN, buku latihan mewarnai anak-anak, dan lain sebagainya.

Tak hanya buku, pameran di Atrium Artos Mall kali ini juga menghadirkan berbagai perlengkapan sekolah. Berbagai model tas, buku tulis, alat tulis tersedia di sana. Tersedia paket perlengkapan sekolah seharga 250ribu hingga diskon hingga 40%.

Tak hanya pameran, back to school kali ini juga dimeriahkan oleh berbagai rangkaian acara. Diantaranya adalah pameran mainan diecast, edukasi dari Relawan Lupus Indonesia, hingga lomba mewarnai untuk TK dan SD.

“Untuk detail jadwal acara bisa dilihat diwebsite atau instagtam Artos Mall”, ungkap Dian.

Sementara itu, pengunjung Back To School, Astri Meidha (24) mengatakan jika telah beberapa kali membeli buku di acara book fair yang diselenggarakan Artos Mall. Menurutnya harga yang terjangkau dan kelengkapan buku menjadi alasannya.

“Saya sedang mencari novel untuk bacaan saya yang harganya relatif terjangkau dan kualitasnya juga masih bagus,” kata Astri, saat ditemui di Artos Mall pada hari Senin (25/6) lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *