Revitalisasi Alun Alun Wonosobo Telan Anggaran 1,17 Milyar

by -35 views

WONOSOBOZONE – Jum’at, 22 Juni 2018 Akhirnya pelaksanaan revitalisasi alun-alun Wonosobo mulai dilaksanakan. Langkah pertama yang dilakukan adalah dengan menutup secara menyeluruh bagian luar alun-alun. Pengerjaan revitalisasi sendiri akan dilakukan oleh pihak ketiga yang telah resmi ditunjuk.

Tujuan dari revitalisasi alun – alun Wonosobo adalah untuk merehab dan memperbaiki beberapa sarana pendukung yang ada di alun-alun Wonosobo. Adanya revitalisasi alun – alun Wonosobo diharapkan akan menambah keindahan dan kenyamanan alun – alun. Jangka waktu pelaksanaan revitalisasi alun – alun selama 75 hari kalender.

Output dari pelaksanaan pekerjaan revitalisasi Alun – alun : terbangunnya trotoar, pedestrian dan jogging track, penanaman beringin untuk mengganti pohon beringin yang roboh dan keropos, penanaman tanaman bunga, penataan dan penambahan lpju, rehab jaringan listrik dan instalasi.

Ayo, kita sebagai warga Wonosobo ikut mendukung proses revitalisasi alun-alun, agar berjalan dengan lancar, selesai tepat waktu dan bisa digunakan kembali sebagai Ruang Terbuka Hijau.
.
#alun-alun #wonosobo #wonosobozone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *