Polres Wonosobo Musnahkan 2100 Botol Miras Hasil Razia Satu Bulan

by -15 views

WONOSOBOZONE – Sebanyak 2100 botol atau 350 liter miras berbagai merk, termasuk tradisional dan oplosan hasil razia selama satu bulan kepolisian resort wonosobo, dimusnahkan pada senin 14 mei 2018 yang bertempat di Tempat Pembuangan Akhir sampah Wonorejo Wonosobo.

Pemusnahan tersebut disaksikan oleh jajaran pemerintahan meliputi perwakilan Bupati Wonosobo, Kodim 07 07 Wonosobo, Satpol PP, Forum Kerukunan Umat Beragama atau FKUB, Majlis Ulama Indonesia Cabang Wonosobo, dan Perwakilan Organisasi Massa.

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras S.I.K mengatakan peredaran miras tidak boleh sembarangan karena dapat menghasilkan dampak buruk terhadap timbulnya kejahatan.

Pihaknya bersama dengan Kodim dan Pol PP akan melakukan razia terlebih pada bulan Romadhon dengan sasaran warung kelontong, Rumah makan, dan juga tempat hiburan yang memang diharuskan menutup usahanya pada bulan Suci tersebut.

Kapolres berpesan, masyarakat dapat ikut berpartisipasi melaporkan dan mengawasi terhadap peredaran miras illegal dengan tanpa melakukan tindakan main hakim sendiri.

Selain itu, ia juga berharap peredaran miras di Kabupaten Wonosobo dapat berkurang bahkan hilang dari peredaranva.(Rob) .
.
#wonosobo
#wonosobozone
#wonosoboasri
#medsosasri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *