Grand Opening Sentosa Design, Sajikan 37 Unit Rumah Kekinian Dengan Design Sesuka Hati

by -41 views

WONOSOBOZONE – Grand Opening Sentosa Design yang mengundang ratusan tamu undangan dari berbagai kota telah menyiapkan sedikitnya 37 unit rumah yang dikemas dalam bentuk pembayaran Kredit Perumahan Rakyat (KPR) dengan harga mulai Rp 175 jutaan. Demi menarik pelanggan, perusahaan yang bergerak di bidang design dan kontraktor tersebut akan menyajikan bentuk perumahan yang kekinian dan bahkan dengan design ruangan sesuka hati. Selain itu, Owner Sentosa Design, Ika Andi mengaku pihaknya juga membebaskan bagi para pembeli dalam melunasi KPR yang telah diambil untuk melakukan peminjaman di lembaga keuangan manapun. “Alasannya karena kami tidak terikat oleh salah satu bank. Namun bagi pembeli yang ingin melakukan pembayaran langsung ke kami, akan kami terima dengan senang hati,” ungkap pria yang akrab dengan sebutan Andi saat sambutan dalam acara Grand Opening Sentosa Design yang digelar Minggu (29/4/18) di salah satu kafe di Wonosobo.

Sedangkan jumlah luasan lahan yang telah disediakan, Andi menyebut hampir setengah hektar tanah yang disiapkan dan terletak di 4 lokasi. Yakni di Dusun Bumi Godean Jalan Temenggung Jogonegoro dengan type 54/90 sebanyak 5 unit rumah. Kemudian lokasi di Kelurahan Mlipak dengan type 50/100 sebanyak 12 unit rumah serta di Dusun Jlegong Kelurahan Pager Kukuh dengan type 36/85 dan 45/100 sebanyak 10 unit rumah. “Nah untuk lokasi yang keempat ini termasuk lokasi yang cukup strategis juga, yaitu di Desa Leksono dengan type 45/70 dan total 10 unit rumah. Ini tempatnya ada di pinggir jalan besar, kalau dari kota sekitar 100 meter sebelum pasar Leksono sebelah kanan jalan,” beber Andi.

Yang lebih menarik lagi, Andi menjanjikan perusahaannya akan memberikan hadiah Umroh untuk 1 orang pemenang dan doorprise 2 sepeda motor bagi para pembeli yang melakukan transaksi pembelian di tahun 2018 ini. Umroh tersebut, lanjut Andi, akan diundi pada bulan April 2019 dan akan diberangkatkan pada akhir 2019. “Ini salah satu cara kami yang lainnya dalam menarik pembeli. Selain mendapat pahala, visi kami dalam beribadah untuk mencari nafkah juga semoga menjadi berkah,” pungkas Andi. (Ard)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *