Rayakan HUT, Iwabri Wonosobo gelar baksos

by -107 views

WONOSOBOZONE – Para Istri dari suami pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang tergabung dalam Ikatan Wanita BRI (Iwabri) Wonosobo menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Hajah Maryam yang ada di Kalibeber, Mojotengah dan Panti Asuhan Darul Hadlonah Muslimat NU Wonosobo di Manggisan, Jumat (27/4/2018).

Bakti sosial yang mengusung tema tulus ikhlas cermin budaya Iwabri itu digelar dalam rangka memperingati HUT Iwabri ke – 18 yang jatuh pada tanggal 25 April lalu. Bakti sosial dilaksanakan dengan membagikan sembako dan uang.

Bantuan uang dan sembako juga diberikan Iwabri kepada Istri pegawai BRI yang sudah pensiun.

“Ada dua istri pegawai BRI yang sudah pensiun yang kita datangi, namun berhubung yang satu sedang pergi ke rumah Anaknya di Purwokerto jadi kita kunjungi satu rumah saja”, ungkap Ketua Iwabri Anton Hendra Wijaya.

Ketua Iwabri Wonosobo itu juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kesyukuran sekaligus berbagi kepada anak-anak Panti Asuhan & menjaga silaturahmi kepada istri – istri pegawai BRI yang telah pensiun agar silaturahmi tetap terjalin.

“ini merupakan bentuk peduli kami dari Iwabri sekaligus untuk menjalin silaturrahmi kepada sesama masyarakat,” ungkap Ibu Ketua.
.
Ibu Anton berharap di usianya yang ke 18 ini Iwabri semakin solid, antara pengurus dan anggota tetap menjaga silaturahmi agar bisa saling berbagi dan saling membantu.

Lanjut Ketua, Iwabri juga mengadakan pengajian sebagai acara rutin mingguan di Rumah Dinas yang berada di Jalan S. Parman Nomor 8.
.
“Sebenarnya kita juga mengadakan senam rutin mingguan, tapi karena banyak ibu – ibu lain yang tidak bisa karena ada sebagian yang kerja jadi senam nya kita adakan sebulan sekali, selain senam kita juga melaksanakan rapat bulanan”, terang Ibu Ketua.

“Puncak acara HUT Iwabri ini adalah besok tanggal 28 April 2018 yaitu silaturahmi dan ramah tamah dengan para anggota yang berjumlah sekitar 183 anggota”, tambah Ibu Ketua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *