Bupati Sapa Warga, Dengan Ikut Kerja Bakti Bersama

by -48 views

WONOSOBOZONE. Bupati Wonosobo didampingi Asisten I dan III, Camat Kejajar dan jajaran TNI sapa warga masyarakat dengan ikut turun kerja bakti bersama di Desa Kreo dan Desa Serang Kecamatan Kejajar jumat (20/4) pagi.

Ini dilakukan Bupati sebagai kepedulian terhadap warga masyarakatnya. Dan sebagai salah satu upaya Pemda dalam rangka membangun sinergi antara Pemerintah dan warga masyarakat agar terjalin komunikasi yang baik guna membangun Wonosobo yang maju mandiri dan sehahtera. Dalam program jumat bersih.

Bupati Eko Purnomo terlihat tersenyum ketika memegang cangkul berbaur bersama masyarakat di dua Desa tersebut. Untuk membersihkan rumput-rumput liar dan lumpur.

Bupati tidak hanya berhenti di satu titik saja namun, berkeliling menyapa seluruh warga masyarakat yang terlihat kompak guyup melaksanakan kerja bakti gotong royong bersih Desa yang rutin mereka lakukan tiap jumat kliwon di desa mereka.

Warga masyarakat juga nampak senang dengan kehadiran Bupati dan jajarannya yang menyapa mereka. Dengan harapan kehadirannya membawa semangat tersendiri bagi merekan dan warga yang lain juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *