Asyikkk nya naik banana boat di Desa Kumejing

by -98 views

WONOSOBOZONE – Tak hanya keindahan alam yang dapat kita nikmati ketika berkunjung ke Desa Kumejing yang ada di Kecamatan Wadaslintang. Para wisatawan saat ini juga bakal dimanjakan wahana air baru. Karena, saat ini pengelola desa wisata tersebut telah meluncurkan wahana air banana boat. Tarif yang dipatok pengelola pun cukup terjangkau yakni Rp 30.000 per orang pada hari Senin-Jumat dan Rp 25.000 untuk hari Sabtu-Minggu. Dengan tarif relatif murah, pengunjung dapat merasakan sensasi meluncur dan terombang-ambing di air selama sekitar 30 menit.

Satu buah banana boat dapat dinaiki maksimal enam org. Rasakan sensasi yang begitu luar biasa saat banana boat di gulingkan hingga membuat penumpang nya terjatuh ke air.

“Seru dan sangat menyenangkan, bikin ketagihan, rasa nya pengen lagi lagi dan lagi deh, pokoknya Kumejing is Emejing dah”, ungkap Budi, salah satu wisatawan yang sedang berkunjung ke Kumejing.

Suasana sejuk dan pemandangan perbukitan di sekeliling waduk yg mempesona akan membuat wisatawan betah berlama-lama di sana. “Desa Kumejing benar-benar memiliki potensi alam melimpah. Tak hanya waduk saja namun juga kesenian dan kulinernya yang khas yakni bucu pendem, jadi daya tarik sendiri yang layak jual,” ujar Ketua HPI Wonosobo, Salim Bawazir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *