Jelang Musim Mudik 2018, Dinas PU PR Siapkan Skema pemeliharaan dan Perbaikan Jalur Alternatif

by -24 views

pesonafmwonosobo – Bulan Suci Romadhon yang hanya sekitar 1 setengah bulan lagi, disambut oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atau DPUPR Kabupaten Wonosobo untuk memulai persiapan perbaikan jalur mudik tahun 2018.
.
Kesiapan tersebut, disampaikan Afton Riza selaku Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan bidang Bina Marga DPUPR Kabupaten Wonosobo, dikantornya.
.
Afton menyebut, target penyelesaian perbaikan jalan alternatif keseluruhan, pada H-15 lebaran, dengan prioritas pekerjaan di Jalur yang pemudik mayoritas lalui.
.
Afton menambahkan, beberapa jalur alternatif yang akan dikerjakan seperti jalur alternatif arah Banjarnegara via Selomerto, arah Temanggung via Bojasari hingga kertek, dan juga di lingkar utara via dieng.
.
Afton menegaskan sesuai tugas pokok dan fungsinya memelihara Jalan Kabupaten, pihaknya akan senantiasa menjalankan tugas menurut porsi pekerjaanya, dan diharapkan apabila masyarakat ingin mengusulkan atau melaporkan jalan berlubang harus mengetahui jenis jalan tersebut apakah menjadi kewenanganya mengurusi Jalan Kabupaten atau harus ke bagian jalan Provinsi agar nantinya dapat segera ditindaklanjuti. (Rob).
. .
#wonosobozone
#medsosasri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *