Bupati Minta Satpol PP Tetap Santun Dalam Laksanakan Tugas

by -59 views

WONOSOBOZONE. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) seluruh Indonesia telah berusia 68 Tahun. Di Wonosobo Upacara peringatan HUT Sat Pol PP ke- 68 dan Sat Linmas ke-56 Tahun 2018 laksanakan di halaman Pendopo dengan dipimpin langsung oleh Bupati sebagai Irup. Dihadiri Wakil Bupati, Sekda dan para Pejabat beserta PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonosobo.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh keluarga besar Sat Pol PP dan Linmas Kabupaten Wonosobo, serta menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kinerja Sat Pol PP dan Linmas dalam hal memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Kami berharap, kedepan pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi dan tetap santun dalam melaksanakan tugas, katanya.

Selain itu, ucapan terimakasih juga disampaikan atas kontribusi yang diberikan serta kinerjanya dalam hal merawat kondusifitas wilayah menegakkan peraturan daerah dan penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman serta perlindungan masyarakat. “Atas nama Pemerintah, saya mengucapkan selamat ulang tahun dan terima kasih atas pengabdian dan kontribusi yang selama ini telah diberikan, ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Agus Subagiyo, selain ucapan selamat juga menegaskan tetntang tugas dan fungsi Satpol yang harus dilaksanakan dengan santun dan yang jauh dari aura kejam, Tugas fungsi Satpol PP dan Linmas bukan penuh aura kejam namun dengan santun, untuk menata dan menjaga Wonosobo agar tetap dalam suasana kondusif dan sejuk, tegasnya. Agus mengajak semua untuk bersatu, ciptakan harmonisasi antar semua unsur demi menjaga dan demikemajuan Wonosobo.

Menurut Kasat Pol PP dan Linmas Kabupaten Wonosobo Haryono, mengatakan Satpol siap melaksanakan tugas sesuai prosedur dan peraturan yang ada. Sementara dalam rangka HUT berbagai kegiatan telah dilakukan, diantaranya diisi denga donor darah, bhakti sosial bersama PKL, serta kegiatan resik-resik kutho dalam menghadapi Penilaian adipura. Serta puncak peringatan ditutup dengan dilaksanakan Upacara yang dilanjutkan resepsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *