Ketika Kapolres Wonosobo Bercengkerama Dengan Santri Cilik

by -55 views

Wonosobozone – Tak ada ” rikuh pekewuh ” atau malu-malu takut, mereka menyunggingkan senyum ceria, para santri cilik yang berjejer menyambut kedatangan Kapolres Wonosobo Akbp Abdul Waras S.I.K ke Ponpes Al Iman Munggang Desa Tanjunganom Kepil Wonosobo asuhan Kyai Fatkhul Arifin, Senin 19/3/2018. Mereka dengan pakaian seragam berhijab dan berpeci sungguh menampakan tunas-tunas muda yang agamis.

Dengan wajah berbinar, Kapolres Wonosobo tampak sangat bahagia dengan menyalami anak-anak satu persatu. Anak- anak ini adalah para Santri yang.memang belajar mengaji di Ponpes ini disetiap harinya.

Ada sekitar 130 anak dan dewasa yang menjadi Santri di Ponpes Al Iman ini. Sehingga Kapolres Wonosobo bersilaturahmi ke Ponpes ini, sembari memberikan sekedar bantuan Portland Cement sebanyak 100 zak merk Tiga Roda.

Dengan program unggulan Kapolres Wonosobo yakni ” Polisi Ngaji ” maka hampir tiap hari Kapolres Wonosobo ini menyambangi berbagai Pondok Pesantren dan Ulama. Gayung bersambut, ternyata kehadiran Kapolres Wonosobo ini memang dinantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *