Jawara WFL Kembali Juarai Turnamen Lingkup Lokal

by -22 views

WONOSOBOZONE – Juara turnamen paling bergengsi Wonosobo Futsal League (WFL) tahun 2017 yakni UFO FC kembali memenangi kejuaraan turnamen lingkup lokal Kabupaten Wonosobo yang dikemas dalam ajang Putra CS Cup 2018. Hal tersebut terlihat ketika anak-anak asuhan coach Ahmad Hamal Wincahyo berhasil menaklukkan Parley Futsal Club (FC) dengan skor tipis 2-1. “Kami sempat kuwalahan menghadapi lawan pada laga final. Namun akhirnya kami dapat menjuarai pertandingan ini berkat solidnya para pemain,” ujar pria yang akrab dengan sebutan Hamal itu usai menerima piala juara 1 turnamen Putra CS Cup, Minggu malam (18/3) di lapangan futsal Kelurahan Jlamprang, Kec. Wonosobo.

Kemenangan yang diraih oleh UFO, menurut Hamal merupakan kemenangan kelimanya berturut-turut yang berhasil dicapai dalam lima turnamen futsal terakhir yang pernah di selenggarakan di Wonosobo. Diantaranya, lanjut Hamal, turnamen WFL, turnamen Hari buruh dan turnamen futsal Jarum battle. “Sedangkan dua turnamen lainnya adalah turnamen futsal yang diselenggarakan para tenaga Kesehatan Kabupaten Wonosobo yang bertajuk Open turnamen HKN (Hari Kesehatan Nasional) serta Putra CS Cup ini. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk perfutsalan di Wonosobo,” tandasnya.

Sementara Agus Irfanuddin selaku ketua panitia Putra CS Cup Wonosobo mengapresiasi semua peserta yang telah mengikuti pertandingan dengan Fair Play. “Terimakasih untuk semua klub atas partisipasi dan kerjasamanya. Terimakasih juga buat Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Wonosobo yang telah membantu jalannya laga  dengan baik, sampai jumpa kembali di musim yang akan datang”, tutur pria yang akrab dengan sebutan Acung saat menutup acara.

Terpisah, Captain Tim Gadar, Frans Erick yang bertindak sebagai penerima piala juara tiga bersama turut memberikan apresiasi kepada anggotanya dan kepada sang juara. ”Saya ucapkan terimakasih kepada semua supporters yang datang. Saya ucapkan selamat juga untuk UFO yang berhasil menjadi juara Putra CS Cup Wonosobo,” pungkasnya. (Ard)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *