Perkenalkan Toyota All New Yaris, Usung Dual VVT-i Dan Fitur Keamanan Terbaru

by -53 views


WONOSOBOZONE – Nasmoco Wonosobo kembali menggelar Customer Gathering sebagai follow-up bagi peminat Toyota All New Rush setelah diperkenalkan beberapa pekan lalu. Kontan Nasmoco Wonosobo dalam kurun sebulan sekali mengadakan launching dan kali ini juga diperkenalkan Toyota All New Yaris generasi ke tiga yang tampil dengan berbagai fitur terbaru di dealer Nasmoco Wonosobo, Selasa Malam (27/2).
“Acara ini digelar sebagai bentuk perhatian Nasmoco Wonosobo kepada customer yang kemarin belum sempat hadir saat launching. Minat masyarakat Wonosobo dan sekitarnya juga terus meningkat,” ungkap Indriawan Agung selaku Kepala Cabang Nasmoco Wonosobo, saat membuka gathering
Tingginya angka pemesanan Toyota All New Rush kepada marketing Nasmoco Wonosobo juga menjadi bukti dari animo masyarakat. Menurut Agung, meningkatnya penjualan itu juga didukung dengan layanan untuk customer yang akan mendapatkan pelayanan terbaik service dengan gratis biaya jasa hingga 50.000 KM.
“Ada juga layanan Nasmoco Emergency Assistance (NEA) apabila ada kendala saat berkendara 24 jam di seluruh Jawa Tengah dan DIY. Kami sangat berterima kasih atas animo masyarakat yang terus memesan Toyota All New Rush dan kami berkomitmen pada penjualan dan apresiasi terbaik di after sales,” imbuhnya
Customer Gathering tersebut selain untuk memanjakan Customer dengan jamuan makan malam serta perkenalan All New Rush, juga menjadi momen memperkenalkan All New Yaris untuk pertama kalinya di Wonosobo. Yaris generasi ke tiga tersebut mengalami pembaruan dari segala sisi baik itu interior, eksterior maupun teknologi yang disematkan Toyota pada tipe hatchback tersebut.
“All New Yaris dipernalkan menjadi hatchback terbaik di kelasnya, dilengkapi teknologi lampu Proyektor dan fitur lampu “Follow me home”, kemudian dari sisi keamanan ditanamkan bukan hanya 2 atau 5 airbag saja melainkan 7 Airbag untuk mengurangi resiko dari benturan saat terjadi kecelakaan,” ungkap Agung.
Ditilik dari performanya, All new Yaris juga menghadirkan fitur Fun to Drive, dimana penikmat mobil transmisi matic mampu mengendalikan transmisi melalui paddle shift di belakang roda kemudi atau pada tuas transmisi sequential. Bahkan untuk akslerasi lebih dapat digunakan fitur Sport Mode. Adanya  fitur Eco Drive bisa menjadi pilihan berkendara dengan sistem hemat bahan bakar.
“Selain teknologi dan fitur baru tersebut, All New Yaris juga mencatat keunggulan menjadi World Rally Championship (WRS) di Swedia 2017 yang merupakan ajang Rally bergengsi tingkat internasional. Selain itu di ajang perlombaan nasional Indonesia Touring Car Championship 2017 lalu, Yaris juga memborong prestasi melalui Toyota Team Indonesia (TTI) dengan menjuarai seluruh seri. Dari 7 seri yang digelar di seluruh sirkuit di Indonesia,” imbuh Agung
Maka disampaikan Agung,  Nasmoco Wonosobo mengajak seluruh masyarakat Wonosobo dan Banjarnegara untuk terus menjadikan Toyota menjadi mobil pilihan untuk kebutuhan apapun, baik untuk kebutuhan komersial maupun untuk kebutuhan keluarga atau menjadi kendaraan operasional perusahaan.
“Team Marketing dan Service Nasmoco Wonosobo siap memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik menggunakan Toyota,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *