Jalan Berlobang Ditambal, Bukan Karena Ada Protes

by -24 views

WonosoboZone – Sehari setelah ada Demo / protes, Minggu 25/2/2018 terkait jalan berlobang di Jalan Provinsi Silento – Burat ikut Kecamatan Kepil Wonosobo, Senin 26/2/2018 jalan berlobang ditambal. Penambalan ini bukan karena diprotes tetapi karena memang sudah terjadwal, sehingga diprotes ataupun tidak diprotes , penambalan dimulai Senin kemarin.
Demikian pernyataan Petugas Pengamat Jalan Bina Marga Provinsi Jawa Tengah Zona Silento – Burat, Suyono, yang ditemui disela-sela penambalan Jalan Silento – Burat , Selasa 27/2/2018 . Lebih lanjut dikatakan, penambalan jalan harus dengan perencanaan dan pembiayaan, sehingga ada tenggang waktu untuk mengurusnya.

Camat Kepil Singgih Kuncoro bersama Kasi Humas Polsek Kepil, Aiptu Sulistyo yang mengecek langsung pekerjaan penambalan ini menyatakan , pihak kami sudah mengirim surat permohonan penambalan jalan Silento – Burat. Kami terima kasih sekali ternyata permohonan kami memang sudah terjadwal mulai Senin kemarin. Kami mengharap kepada masyarakat Kepil bisa memahaminya.

Kapolsek Kepil Iptu Muji Darmaji secara terpisah menyatakan, ada 4 kecelakaan lalu lintas selama awal bulan Pebruari hingga sekarang, kami menghimbau untuk berhati hati dan patuhi aturan lalu lintas. Jika ada keluhan masyarakat hendaknya disampaikan secara prosedur yang benar, apalagi menyangkut kerusakan jalan yang cukup vital untuk kelancaran ekonomi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *