​Kongres ASKAB PSSI Wonosobo, Siap Gelar Liga 1 dan 2 Ditahun 2018.

by -115 views


WONOSOBOZONE – Kongres tahunan ASKAB PSSI Wonosobo digelar pada minggu 28/1/2018 di gedung DPRD Wonosobo. Acara tersebut juga di hadiri oleh jajaran pengurus ASKAB dan perwakilan club anggota liga 1 & 2 yang ada di Wilayah Wonosobo. Kongres tersebut membahas tentang evaluasi kinerja dan program yang berlangsung di tahun 2017 kemaren serta program yang akan di agendakan pada tahun 2018 ini.

Menurut ketua umum ASKAB PSSI Wonosobo, Abdul Arif S.Sos memaparkan, rencana program ASKAB di tahun 2018 adalah menggelar kembali pertandingan liga 1 & liga 2 serta praliga 2018. Lebih lanjut menurut Arif, dirinya beserta segenap jajaran pengurus ASKAB akan terus berupaya memperbaiki kinerja jajaranya di tengah-tengah minimnya anggaran yang di alokasikan pemerintah untuk kegiatan sepak bola. Target kedepan adalah mengupayakan pembuatan stadion di Wonosobo, sebab minat pesepak bola di Wonosobo sangatlah besar akan tetapi belum ada fasilitas berupa stadion sepak bola yang memadahi. Arif juga berharap dukungan dari para pemangku kepentingan agar bisa tergerak hatinya untuk segera membantu mengupayakan rencananya tersebut. 
Hal tersebut tentu mencuat kembali setelah salah seorang perwakilan dari tim kesebelasan Garuda Muda Singkir, menyoroti pelaksanaan liga 1 Wonosobo di tahun 2017 lalu. Menurunya, kondisi lapangan tempat berlangsungnya ajang sepak bola terakbar di Kabupaten Wonosobo tersebut dirasa kurang layak. Sebab pada saat itu sedang terjadi musim hujan, sehingga lapangan cepat rusak dan para pemain tidak bisa optimal dalam mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Sehingga berpengaruh sendiri terhadap kalitas liga maupun pertandinganya. 
Namun ASKAB PSSI Wonosobo, kedepan juga berharap penuh dan dukungan dari semua pihak. Agar rencana-rencana kegiatan yang telah dipaparkan dapat berjalan sesuai yang diharapkan. Sehingga mimpi-mimpi para pegiat sepak bola khususnya yang ada di Wonosobo bisa terealisasikan.

.

Kontributor: Wahyu Tri Atmojo

0 thoughts on “​Kongres ASKAB PSSI Wonosobo, Siap Gelar Liga 1 dan 2 Ditahun 2018.

  1. Asalamuallaikum wrwb yg terhormat media wonosobozone,,,tlg desa kami diliput,,agar jln desa kami di perhatikan sma pemerintah,,,karna jln mnju kmpg kami tdk layak seperti kali asat,,,teptnya dusun kuncen desa batursari kec sapuran,,atas perhatianya terimakasih,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *