Permintaan Kapolsek Kepil Menjadi Khotib Mengalir

by -42 views

WONOSOBOZONE – Kapolsek Kepil Iptu Muji Darmaji, SH selalu rajin silaturahmi ke ulama dan tokoh masyarakat. Jabatan yang baru 5 bulan, tetapi hampir seluruh Kyai, Ponpes, Tokoh masyarakat telah ia sambangi. Bahkan permintaan untuk menjadi khotib Sholat Jum’at mengalir dari pelosok Desa dan Dusun.

Kapolsek Kepil aktif menjadi Khotib keliling Desa dan Dusun . Tercatat sudah 16 kali menjadi Khotib diwilayah Kecamatan Kepil, kecuali setiap Jum’at Pon , karena menjadi Khotib di masjid tempat tinggalnya.

Menurut Kasi Humas Polsek Kepil, Aiptu Sulistyo, sudah ada 14 takmir masjid wilayah Polsek Kepil yang antri meminta agar Kapolsek Kepil menjadi Khotib. Gayung bersambut, hal ini pun direspon positif oleh Iptu Muji Darmaji.

Hari ini Jum’at 26/1/2018 Kapolsek Kepil menjadi Khotib di Masjid Al Huda Desa Tegalgot Kecamatan Kepil. Bertindak sebagai Imam Kyai Slamet dengan jamaah sholat Jum’at sekitar 160 orang.

Kapolsek Kepil Iptu Muji Darmaji menyatakan, dengan menjadi Khotib , Polisi bisa dekat dengan masyarakat dan bisa menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung. Semoga Polisi termasuk dipercaya karena keimanannya,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *