Senengnya, 22 Personil Polres Wonosobo Naik Pangkat

by -28 views

WONOSOBOZONE – Raut wajah bahagia terlihat ketika para personil Polres Wonosobo yang akan mengikuti upacara kenaikan pangkat bertempat di lapangan tenis Polres Wonosobo. Rabu (3/1).

Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras, S.I.K., tersebut disaksikan seluruh personil Polres Wonosobo dan para istri dari personel yang naik pangkat. Anggota yang naik pangkat dari Briptu ke Brigadir 10 orang, Bripka ke AIPDA sebanyak 10 orang, AIPTU ke IPDA sebanyak 1 orang, dan IPDA ke IPTU sebanyak 1 orang. Sebelum pelaksanaan upacara corp rapot kenaikan pangkat juga dilaksanakan pemberian pangkat penghargaan yang diberikan kepada IPDA Tri Basuki.

Pangkat penghargaan tersebut merupakan ucapan terimakasih atas dedikasi selama bertugas sebagai abdi Negara di Kepolisian selama kurang lebih 35 tahun hingga menjelang masa pensiun.

Selain upacara kenaikan pangkat dan corp rapot, Kapolres Wonosobo juga memberikan reward kepada anggota yang telah berhasil dalam ungkap kasus pencurian kendaraan bermotor yang beberapa waktu lalu terjadi di wilayah Kecamatan Kertek dan Kecamatan Kalikajar. Pemberian reward di berikan kepada anggota Kertek, Kalikajar dan anggota Sat Lantas.

Dalam amanatnya Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras, S.I.K., mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat dan yang menerima reward. Kenaikan pangkat yang tidak dapat diperoleh secara otomatis mengandung tantangan tersendiri. Seiring dengan kenaikan pangkat yang didapat, personil juga harus meningkatkan kualitas kinerja dan harus bekerja lebih keras lagi. Selain itu Kapolres berpesan agar seluruh anggota yang telah naik pangkat senantiasa menjaga perilaku saat dinas maupun tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *