DPC Hanura Wonosobo targetkan 8 kursi DPRD

by -32 views

WONOSOBOZONE – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Wonosobo menargetkan 8 kursi DPRD pada pemilu legislatif (Pileg) 2019. Hal itu disampaikan Agus Achmad Muhammad selaku Anggota DPRD Kabupaten Wonosobo dari partai besutan Jenderal (Purn) Wiranto itu usai menggelar rapat pimpinan cabang (Rapimcab) Partai Hanura Wonosobo yang diselenggarakan di Rumah makan Gayatri Kertek, Kamis (28/12). Adapun saat ini Hanura sudah memiliki 4 kursi DPRD.

“Berawal dari satu kursi di tahun 2009 dan meningkat menjadi empat kursi di tahun 2014, maka kami optimis untuk mencapai delapan kursi di pileg yang akan datang”, ungkap Agus
.
Agus menambahkan bahwa pihaknya akan selalu bekerja dan melakukan konsolidasi secara terus menerus untuk mencapai target, oleh karenanya dalam Rapimcab yang juga dihadiri Ketua DPD Hanura Jawa Tengah Bambang Raya tersebut dilakukan pembahasan mengenai strategi – strategi kemenangan baik itu pilkada 2018, pileg 2019 dan pilpres.
.
Bambang Raya yang juga Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Jateng itu menuturkan bahwa akan mendukung penuh apa yang telah menjadi target DPC Partai Hanura yang ada di Wonosobo.

“Memang tugas kami adalah mendorong serta mengkoordinir DPC yang ada di Jawa Tengah yang jumlahnya ada 35 cabang, karena mereka memiliki ranting sampai tingkat kelurahan”, terang Mantan Ketua DPD Golkar Kota Semarang itu.
.
Untuk kriteria calon pemimpin yang akan dipilih Hanura Bambang menyebut adalah pemimpin yang bisa mengayomi masyarakat, mampu memajukan rakyat dan pastinya tidak korupsi.

Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hanura Andin Bahtiar yang turut hadir berharap, kerja – kerja politik Partai Hanura semakin terkonsolidasi dan semakin maksimal sebagai bagian proses berpolitik ataupun berorganisasi.

“Saya pribadi yakin dengan kemampuan Pak Bambang Raya karena beliau cukup senior di bidang politik, terbukti beliau sudah mampu membawa Hanura melewati salah satu target Partai yakni verivikasi nasional di waktu yang sangat singkat”, puji Andin kepada Ketua DPD Partai Hanura Jateng periode 2017-2019 itu.
.
Acara Rapimcab sendiri dikatakan Andin dapat menjadi salah satu upaya untuk mencapai target – target partai dan kedepan diharapkan semakin maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *