RSUD Terima Bantuan Sarana Transportasi Dari Bank Jateng

by -44 views


WONOSOBOZONE  Guna menambah kelancaran pelayanan prima terhadap masyarakat , RSUD KRT Setjonegoro mendapat bantuan tambahan sarana transportasi mobil operasional dari Bank Jateng. Bertempat di halaman RSUD KRT Setjonegoro penyerahan dilaksanakan saat apel istimewa bersama seluruh karyawan dan karyawati, yang dipimpin langsung oleh Bupati Wonosobo Eko Purnomo sebagai Pengambil Apel Rabu pagi tersebut (13/12).
Selain penyerahan mobil operasional Toyota Kijang Innova, yang di tandai dengan penandatanganan berita acara, pada kesempatan tersebut juga di lakukan penandatangan Perjanjian Kerjasama antara RSUD KRT Setjonegoro dengan Bank Jateng, tentang pengelolaan keuangan dan pemberian gaji pegawai RSUD KRT Setjonegoro melalui rekening Bank Jateng Cabang Wonosobo. Dalam penanda tanganan tersebut RSUD KRT Setjonegoro disebut sebagai Pihak I sementara Pihak II adalah Bank Jateng Cabang Wonsobo. Sementara Bupati sebagai yang Mengetahui.  
Bupati Eko Purnomo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Jateng Cabang Wonosobo dengan pemberian bantuan kendaraan operasional kepada RSUD KRT. Setjonegoro tersebut. Serta atas peran serta Bank JATENG Cabang Wonosobo selama ini, dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Wonosobo, baik di bidang kesehatan, sosial, pendidikan, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan dan bidang-bidang lainnya.
Dengan penambahan sarana transportasi tersebut, diharap mampu memacu semangat seluruh stakeholders dan civitas hospitalia RSUD. KRT Setjonegoro untuk menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang bermutu serta berkualitas, dalam menghadapi tantangan pembangunan kesehatan yang setiap tahunnya semakin meningkat. 

Saya berharap dengan bantuan mobil operasional ini mampu meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan cepat dan prima kepada masyarakat, tegas Eko Purnomo.
Seiring dengan adanya perubahan-perubahan epidemiologik penyakit, perubahan struktur organisasi, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta perubahan sosio-ekonomi yang berdampak pada tuntutan masyarakat akan adanya pelayanan yang lebih efektif, ramah dan sanggup memenuhi kebutuhan masyarakat. Maka dari itu Bupati meminta dan menekankan agar pelayanan prima terhadap masyarakat harus terus ditingkatkan.
Dengan melakukan upaya-upaya yang sinergis serta komitmen dari seluruh jajaran stakeholders dan civitas hospitalia RSUD KRT. Setjonegoro untuk menanggulangi masalah kesehatan, maupun dalam rangka menjadikan RSUD KRT. Setjonegoro, sebagai Rumah Sakit Yang Terunggul, Bermutu dan Terpercaya, sekaligus mendukung upaya bersama dalam mewujudkan Wonosobo Yang Bersatu Untuk Maju, Mandiri dan Sejahtera Untuk Semua.
Dalam kesempatan tersebut selain Bupati juga hadir mendampingi, Sekretaris Daerah Kabupaten Wonosobo Eko Soetrisno Wibowo, Direktur Bisnis Bank Jateng Pujiono, Direktur RSUD KRT Setjonegoro Riyatno, dan Pimpinan Bank Jateng Cabang Wonosobo, Wahyu Wibowo. Serta Pejabat SKPD terkait di lingkungan Pemkab Wonosobo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *