​Choirul Anwar Terpilih Menjadi Ketua Umum BPC HIPMI Wonosobo

by -287 views


WONOSOBOZONE – Musyawarah Cabang (Muscab) ke 6 Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Wonosobo menghasilkan Choirul Anwar sebagai Ketua Umum terpilih BPC Hipmi untuk periode 2017-2020. .
Dalam Muscab yang diadakan di Queen of The South Beach Resort Parangtritis Gunung Kidul Yogyakarta ini bertanding 3 calon ketua umum yaitu Aminudin, Choirul Anwar dan Goris Toifin. Acara yang dibuka oleh Wakil Bupati Wonosobo Ir Agus Subagyo Msi dan dihadiri oleh ketua umum terpilih BPD Hipmi Jawa Tengah Ferry Firmawan Phd serta Bagas dari perwakilan BPP Hipmi Pusat berlangsung sangat meriah. Dari 30 anggota yang sudah ber KTA Nasional hadir 20 anggota dalam pemilihan itu.

.
Di muscab juga hadir perwakilan dari bpc hipmi se jawa tengah diantaranya Kabupaten Tegal, Kota Tegal, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Jepara, Kabupaten Sragen dan Kota Surakarta.

.
Selain memilih ketua umum yang baru, acara ini juga menerima Laporan Pertanggung Jawaban kepengurusan periode sebelumnya yang dipimpin oleh Dwi Sukatman. “Alhamdulillah akhirnya kami berada di penghujung masa kepengurusan, kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membangun hipmi Wonosobo dan kami berharap penerus selanjutnya juga dapat meneruskan apa yang sudah kami lakukan dan tentunya bisa menambah lagi kegiatan kegiatan hipmi yang bermanfaat bagi semua” kata Dwi Sukatman dalam sambutannya. .
Sementara itu Choirul Anwar yang akrab disapa dengan Awank dalam sambutan pertamanya mengatakan bahwa dirinya akan mengajak para calon lainnya untuk bersama, bersinergi dan berkolaborasi membangun hipmi wonosobo di kepengurusan ini. Hal tersebut direalisasikan dengan dipilihnya Goris Toifin menjadi Sekretaris Umum dan Aminudin menjadi Bendahara Umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *