139 Peserta Calon Tenaga BLUD RSUD Ikuti Ujian Tertulis

by -23 views

WONOSOBOZONE – Sebanyak 139 pelamar tenaga Blud RSUD KRT Setjonegoro mengikuti ujian tertulis yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Wonosobo dalam hal ini RSUD bekerjasama dengan UNSIQ Wonosobo, yang dilaksanakan mulai  pukul 08.00 WIB di Fakultas Tarbiyah UNSIQ Wonosobo, Selasa (6/11).

 

Untuk memberikan dukungan perhatian dan memastikan ujian tes tertulis berjalan lancar Bupati Wonosobo Eko Purnomo, SE.,MM. lakukan pemantauan, dengan di dampingi Kepala RSUD dr Riyatno, M.Kes., Dr. Abdul Kholiq, MAg sebagai penanggungjawab, Ketua Panitia seleksi BLUD M.  Fahrurozy, S. Kep., Ns., M. Kes, serta Ketua FKUB Z Sukawi.

 

“Ini sebagai perhatian dan dukungan Pemerintah Daerah, demi kelancaran dan ketertiban proses ujian, selain itu kami juga ingin agar panitia bekerja dengan sebaik-baiknya dalam melaksanakan seleksi,” demikian dikatakan Bupati saat melakukan pemantauan.

 

Tes tertulis ini memperebutkan total 30 formasi, yang terdiri dari Apoteker (1), Asisten Apoteker (3), Bidan (1), Dokter Umum (3), Fisioterapis (1), Pelaksana Pemeliharaan Gedung (1), Perawat (6), Perawat Gigi (1), Perawat Hemodialisa (2),Perawat IBS (2), Perawat Perinatal (2), Rekam Medik (5), serta Sopir Ambulans (2).

 

Sementara itu dari data, total pendaftar sebanyak 387, dengan jumlah peminat terbanyak pada formasi Perawat yang berjumlah 167 pendaftar dan terendah pada formasi Perawat Perinatal yang hanya berjumlah 2 pendaftar saja. Sedangkan pendaftar yang lolos adminitrasi dan berhak mengikuti ujian tertulis tersebut sebanyak 139 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *