​Dewangga Akan Berangkatkan 40 Jamaah Umroh Pada November 2017

by -190 views

WONOSOBOZONE​ – Dewangga perwakilan Wonosobo memberangkatkan puluhan jamaah umrah pada November 2017 mendatang. Biro jasa perjalanan haji dan umrah yang berpusat di Semarang dan memiliki kantor perwakilan di Rembang, Pati, Kendal, Solo dan Wonosobo ini beberapa waktu lalu juga melakukan pendampingan kepada para korban First Travel
Hal ini disampaikan oleh  Endro Dwi Cahyono, Direktur utama Dewangga di Wonosobo, Minggu (29/10) disela-sela manasik umrah yg diselenggarakan di The Cabin Tanjung Hotel.
Endro menambahkan, Dewangga tidak hanya bertanggung jawab selama ibadah umrah di Mekkah saja namun juga mengantar serta mengawal dari kantor perwakilan pemberangkatan jamaah hingga sampai ke bandara dan juga menjemput dari bandara sampai ke kantor Perwakilan Dewangga ketika sudah selesai menunaikan ibadah umrah. ‘Kami akan memberangkatkan jamaah Umroh 13 Nov 2017 yaitu sebanyak 80 jamaah dan sebanyak 40 jamaah pada pemberangkatan 27 Nov 2017. Kami sangat berterimakasih kepada Masy Wonosobo yg mempercayakan perjalanan Ibadah Umrohnya kepada kami,meski kami terbilang baru di Wonosobo,” beber Endro yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) DPP Jateng & DI Yogyakarta.
Sementara petugas Penyuluhan Agama Islam, Kementerian Agama kabupaten Wonosobo, Wajihudin, menjelaskan kepada semua calon jamaah umrah khususnya masyarakat Wonosobo untuk  berhati-hati dalam memilih biro perjalanan umrah dan pastikan telah terdaftar dan memiliki ijin resmi dari Kementrian Agama setempat. Di Wonosobo sendiri, Lanjut Wajihudin, ada 1000 lebih jamaah umrah yang diberangkatkan oleh biro umrah setiap tahunnya. Kedepan, Ia berharap angka tersebut terus meningkat setiap tahunnya. “Dari data Kementrian Agama, baru ada 16 Biro umrah di Jawa Tengah yang telah mempunyai ijin resmi salah satunya adalah Dewangga. Hal ini patut menjadi catatan penting bagi masyarakat yang akan  menunaikan ibadah umrah agar tidak salah dalam memilih biro perjalan umrah dengan iming-iming tarif paket yang murah namun kepastian berangkat diragukan serta pelayanan tidak sesuai harapan calon jamaah umroh,” pungkasnya.

Kontributor @Khalesyaahmad

@Dewangga_Umroh_Wonosobo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *