Pria – pria berusia ini naik moge Jakarta-Wonosobo

by -36 views

WONOSOBOZONE – Mereka berjumlah 6 orang dan satu diantaranya adalah Ir. Totok Sarjan yang merupakan mertua dari penyanyi kondang Once Mekel dan juga Kakak dari Titi Kadarsih (Peragawati) serta suami dari Henny Poerwonegoro (Artis Ibu Kota).
.
Ke-enam Kakek – kakek kece itu ada yang pensiunnan pejabat eselon, marinir dan juga musisi. Lebih kerennya lagi, mereka semua sangat lihai bermain alat musik. Sampai-sampai mereka membentuk sebuah band bernama VOC Band.
.
Begitu sampai di Kota dingin Wonosobo (14/10) mereka langsung disambut hangat di resto Lulu Bakery oleh Agus Purnomo, Mantan Kepala Pariwisata Wonosobo yang kini menjabat sebagai ketua Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Wonosobo.
.
Bagi Agus, ini merupakan moment spesial karena dapat sekaligus mengenalkan potensi wisata Wonosobo kepada orang luar daerah.
.
“Karenaa mereka datang dari daerah lain dan juga asal mereka berbeda-beda, maka besok akan kami ajak ke Dieng dengan harapan setelah pulang akan kembali lagi ke Wonosobo dengan mengajak sanak family”, ungkap Agus
.
Para bikers pun merasa bersyukur dapat kesempatan berkunjung ke Kota yang asri ini. Dan pada kesempatan lain mereka mengaku ingin mengajak keluarga ke Wonosobo.
.
“Senang sekali rasanya bisa tiba di Kota yang sejuk ini, setelah tadi diperjalanan mengalami macet dan sedikit ada kendala pada salah satu motor kami”, ungkap Narko, salah satu biker sembari menyantap makanan khas Wonosobo mie Ongklok dengan lahap.
.
“Dari berenam ini ada yang sudah pernah dan ada yang baru pertama ini ke Wonosobo, dan nanti kami berencana akan mengajak keluarga berkunjung ke Wonosobo, tapi mungkin dengan menggunakan mobil bukan moge”, tambah Narko yang juga merupakan pencetus hari Anti narkoba “HANI” ini.
.
Setelah menginap di salah satu hotel di Wonosobo, esoknya mereka bertolak ke Dieng menikmati aneka destinasi wisata di sana seperti Telaga Warna, Kawah Sikidang, Candi Arjuna dan wisata lainnya.
.
Usia berwisata ria, mereka pun kembali ke Jakarta. Dan menurut kabar dari Agus Purnomo, mereka telah tiba di Jakarta hanya dengan waktu semalam saja.
.
“Saat Berangkat, mereka memerlukan waktu dua hari karena terjebak macet, tapi pulangnya nya hanya semalem saja, dini hari sudah sampai Jakarta”, terang Agus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *