​Geger..! Seorang Pemuda Memakai Atribut PKI Saat Servis Motor di Sapuran

by -782 views

Geger..! Seorang Pemuda Memakai Atribut PKI Saat Servis Motor di Sapuran
#WONOSOBOZONE – Pada hari Kamis (5/10/17) Pukul 14.00 WIB di Kecamatan Sapuran, Wonosobo telah di tangkap an. AZN (17)  oleh anggota Koramil 08/Sapuran karena memakai kaos bergambar palu arit. .
Sebelumnya AZN pada hari Rabu pukul 14.00 WIB kemarin saat ganti olie / service di salah satu bengkel  Sapuran Wonosobo menggunakan kaos warna merah berlogo Palu Arit, kemudian di foto oleh warga setempat, lalu di laporkan kepada anggota Koramil 08/Sapuran.
Anggota Koramil kemudian langsung mencari informasi Identitas anak tesebut dan pada hari Kamis 5 Oktober 2017 pukul 13.00 WIB Informasi bahwa anak tersebut ada di area Sapuran.

.
Setelah ditangkap dirumahnya, AZN kemudian di bawa ke Kantor Koramil 08 /Sapuran untuk dimintai Keterangan. .
Hasil Elisitasi dengan AZN sebagai berikut :

.

– Kaos tersebut di dapat pada waktu Kerja di penggergajian kayu di Kab. Palopo Suteng, selama dua bulan, mulai awal bulan Juli s/d Agustus 2017. .

.

– Menurut keterangan AZN kaos tersebut di dapat dari teman sekerjaan, yakni AB (32) yang beralamat di Kab. Palopo Sulawesi Tengah.

.

– Menurut keterangan AZN, tentang gambar logo tersebut tidak tahu dan tidak menyadarinya jika logo tersebut Logo Palu Arit yang merupakan larangan di Negara kita. .
Setelah yang bersangkutan di mintai keterangan dan di ambil dokumentasinya, kemudian di serahkan kembali kepada orang tuanya.
Dari hasil penyelidikan bahwa yang bersangkutan memang terlalu kurang wawasannya sehingga tidak menyadari bahwa gambar palu arit itu logo PKI yang dilarang di Negara kita.

.

.

Source: Dump

0 thoughts on “​Geger..! Seorang Pemuda Memakai Atribut PKI Saat Servis Motor di Sapuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *