1st Anniversary Wonosobo Max Owner Dihadiri 700 Rider

by -52 views

WONOSOBOZONE – Ratusan kendaraan jenis nmax dan xmax dari berbagai pelosok daerah seluruh indonesia menyerbu kota dingin Wonosobo, Sabtu 30/9/2017.

Konvoi tersebut dilakukan dalam rangka acara 1st anniversary wonosobo max owners. Acara yang dimulai dari gedung Adipura Wonosobo itu dilepas langsung oleh Kapolres Wonosobo serta Wakil Bupati Wonosobo menuju wisata alam seroja di Kecamatan Garung.
Menurut indra selaku ketua wonosobo max owners menyebutkan ada sekitar 600-700an kendaraan max series yg datang di Wonosobo dimana acara inti digelar di Lapangan Wisata Alam Seroja.
“Dalam acara inti terdapat banyak sekali acara yang digelar, seperti hiburan kesenian tradisional, himbauan safety riding dari pihak kepolisian, ganti olie gratis, serta banyak lagi hiburan lainnya”, ungkap Indra
Masih menurut indra, tujuan utama acara tersebut digelar adalah untuk mengenalkan lebih jauh lagi keberadaan wonosobo khususnya dari segi pariwisata karena para rider yang datang berasal dari berbagai daerah, seperti Jakarta, Tangerang Selatan, Bekasi, Bojonegoro, Semarang, Kudus, Surabaya dan daerah lainnya.
” Selain mengenalkan wisata Wonosobo kepada masyarakat luas, event ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi yang terjalin sesama pengguna nmax dan xmax”, harap Indra
Lebih lanjut Indra menerangkan bahwa selama 1 tahun berdiri, wonosobo max owners juga selalu melaksanakan kegiatan bhakti sosial hingga bagi-bagi takjil takjil saat bulan puasa.
Para undangan yang hadir pun mengaku sangat terkesan dengan daerah Wonosobo, meski kebetulan saat acara berlangsung cuaca cukup mendung dan berkabut.
From netizen jurnalis: @lambang_argopulung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *