Bazar Siap Meriahkan Pembukaan TMMD Reguler Ke 100 di Pagerejo Kertek

by -38 views

 

WONOSOBOZONE – Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kapten Inf Edy Purwanto  selaku kordinator penyelenggaraan Bazar, menerima bantuan 400 bungkus sembako dari Bank BPD Jateng yang diserahkan oleh Ely Sulistyowati (Ketua Tim Pemasaran Bank Jateng cabang Wonosobo). Sumbangan dari BUMD tersebut diharapkan akan mampu mendukung suksesnya penyelenggaraan TMMD Reguler 100 Kodim 0707/Wonosobo, Senin (25/9).  

Upacara pembukaan TMMD Reguler 100 tinggal 2 hari lagi. Segala keperluan dan kesiapan sudah ditata sedemikian rupa, agar dalam pelaksanaan nanti berjalan lancar. Keberadaan bazar murah yang digelar bertepatan dengan acara pembukaan TMMD reguler ke-100 Kodim 0707/Wonosobo diharapkan mampu mengundang dan menarik perhatian masyarakat di Desa Pagerejo, Kertek, Wonosobo.

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Edy Purwanto menyampaikan penyelenggaraan bazar hanya satu hari. Adapun paket yang tersedia berupa 400 bungkus sembako dengan harga Rp. 50.000,- perpaket dijual Rp.25.000,- perpaket. Dalam satu paketnya berisi Minyak goreng  1 Liter, Beras  2 Kg, Gula 1 Kg, Mie Telur  1 Bungkus. Produk yang ada  di bazar selain sembako ada Celana, jaket dan Baju, serta barang pecah belah.

Bank Jateng dalam kegiatan tersebut selain untuk lebih dikenal di masyarakat luas,bersama-sama ikut mendukung program Kodim dan Pemda ikut berkontribusi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bazar pasar murah yang digelar sehabis pelaksanaan upacara pembukaan TMMD.

Seluruh barang-barang atau produk dijual sekaligus dipasarkan dengan harga cukup murah dengan harapan bisa dijangkau (dibeli) oleh masyarakat. Masyarakat di wilayah setempat menilai digelarnya pasar murah bersamaan penutupan TMMD itu cukup efektif. Karena harganya relatif murah, sementara disisi lain harga sejumlah bahan pokok tengah melambung. Dengan adanya bazar diharapkan akan lebih meringankan beban yang dirasakan masyarakat Desa Pagerejo secara langsung, pungkas Kapten Inf Edy Purwanto.

Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo juga ambil bagian dengan menawarkan produk berupa pakaian atasan wanita, baju anak-anak, dan baju dewasa pria. Dengan banyaknya produk yang ditawarkan akan menambah semarak, dan suksesnya penyelenggaraan TMMD Reguler 100 Kodim 0707/Wonosobo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *