Kalahkan CISC di Laga Final, United Army Juara UEFA Wonosobo Futsal League 2017 

by -94 views

WONOSOBOZONE – UEFA Wonosobo Futsal League tahun ini diikuti oleh 13 komunitas fans club. Pertandingan seru tersaji dari pagi hingga malam hari di Bhayangkara Futsal, Kamis (21/9).

Dejavu Pertandingan Final UEFA Wonosobo Futsal League 2017 kembali terjadi seperti tahun sebelumnya yakni mempertemukan CISC Wonosobo versus United Army Wonosobo.

Dua komunitas fans klub tersebut berhasil melaju kefinal berkat tak terkalahkan di semua pertandingan sebelumnya baik di grup maupun saat laga semi final. CISC Wonosobo berhasil masuk final setelah mengalah Indospurs Wonosobo lewat adu pinalty dengan secore 2-0. Sedang United Army berhasil mengalahkan team promosi Atletico Madrid Wonosobo dengan score telak 7-2.

Di laga final United Army Wonosobo berhasil mengalahkan CISC Wonosobo dengan score akhir 7-3. Kemenangan tersebut membuat United Army berhasil membuat sejarah rekor juara 1 tiga kali secara beruntun.

Selain Juara 1, United Army juga berhasil mencatatkan Mahardika Yusmana sebagai Best Players. Sedang CISC Wonosobo sebagai Runner-up juga berhasil mencatatkan Ivan Akhmad sebagai Top Score dengan koleksi 13 Gol dan lagi CISC berhasil mempertahankan gelar Best Suppoters 2017.


Ubai Nawa selaku ketua panitia Liga Futsal UEFA Wonosobo mengapresiasi semua peserta yang telah mengikuti pertandingan dengan Fair Play. “Terimakasih untuk semua klub supporter atas partisipasi dan kerjasamanya, terimakasih juga buat Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Wonosobo yang telah membantu jalannya laga  dengan baik, sampai jumpa kembali di musim yang akan datang”, pungkasnya saat menutup acara.


Deva Andrian Korwil CISC Wonosobo juga memberikan apresiasi kepada anggotanya dan kepada sang juara bertahan. ” Saya ucapkan terimakasih kepada semua Supporters CISC Wonosobo yang datang, karena kalian kita berhasil mempertahankan gelar Best Suppoters. Saya ucapkan selamat juga untuk United Army yang berhasil menjadi juara liga Futsal lagi. 


Sementara itu, Zendy Korwil United Army Wonosobo bersyukur karena Teamnya berhasil mempertahankan gelar dan mengapresiasi penuh kepada panitia yang berhasil bikin event tahun ini makin keren.

“Alhamdulilah kerja keras team terbayar lunas  dengan kami menjadi juara, ini adalah juara ketiga kalinya berturut – turut di event UEFA Wonosobo Futsal League bagi United Army. Terimakasih​ kami ucapkan kepada panitia yang sudah menyelenggarakan event tahun ini dengan sangat luar biasa, sukses dan makin ramai dari tahun sebelumnya,” Tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *