​Viral..!! Motor plat merah dikendarai anak SMP yang tidak memakai helm

by -1,104 views


WONOSOBOZONE – Kejadian tersebut tertangkap oleh kamera yang kemudian di posting dalam grup FB ICJ. Dalam waktu 3 jam postingan foto berhasil mengundang 2000 lebih beragam komentar pro maupun kontra oleh warga net. Sayang kini postingan di grup ICJ tersebut sudah dihapus oleh empunya grup (21/8).

.

Hingga kini pelaku pengendara belum diketahui siapa. Namun untuk lokasi sudah terdekteksi berada di Jalan Raya Kertek.

.

Akun yang pertama kali post di grup ICJ juga menjelaskan kronologinya. “Ceritanya itu rombongan sama temen-temennya ada kurang lebih 15 motor dan tidak pakai helm, mereka jalan pelan-pelan di tengah jalan. Saya sebagai pengemudi mobil kurang nyaman dengan keberadaan anak-anak tersebut karena menghalangi jalan pengendara dibelakangnya, kemudian Saya klakson2 yang membuat 3 motor langsung lari kebut2an salah satunya motor plat merah itu”, ungkap D.

.

Yang jadi masalah apakah diperbolehkan kendaraan plat merah yang seharusnya untuk kepentingan dinas tersebut malah  dibawa oleh anak SMP buat sekolah yang notabene kepentingan pribadi / keluarga.?

.

Mohon @bupatiwonosobo dan @polres__wonosobo memberikan teguran dan peringatan kepada anak anak SMP tersebut karena tidak elok dilihat masyarakat.

0 thoughts on “​Viral..!! Motor plat merah dikendarai anak SMP yang tidak memakai helm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *