Personil Kotak Prioritaskan Keluarga, Tantri dan Cua Kerap Ajak Anak

by -103 views

WONOSOBOZONE – para personil kotak yang kini telah berkeluarga mengaku kerap mengajak anak-anaknya yang masih berusia balita ke belakang panggung. Bahkan reaksi anak-anak Tantri sang vokalis dan Chua pemegang bass saat mendengarkan music Kotak membuat mereka semakin semangat tampil. Tantri sendiri saat konferensi pers di Hotel Kresna Jumat Sore (18/8) mengaku sangat memprioritaskan keluarga meskipun Kotak menjadi satu-satunya profesi yang dijalaninya selama kurang lebih 13 tahun terakhir.

“Kita semua memang tidak tertarik untuk bisnis sampingan seperti clothing, kue maupun lainnya. Kita lebih senang jadi sosok ibu di keluarga ketika tidak manggung. Bahkan kami kerap mengajak anak-anak ke back-stage. Biarlah bisnis-bisnis itu jadi rezeki buat lainnya, kami fokus di Kotak saja. Meskipun saat cuti, ada vokalis pengganti begitu juga saat Chua,cuti ada pemain pengganti tapi Kotak tetap formasinya,” ungkap pemilik nama Tantri Syalindri Ichlasari pada awak media.

Pada konser di Wonosobo yang dihelat Jumat malam (18/8) sebagai penutup agenda hari jadi tersebut, sang gitaris Mario Marsella atau Cella harus Absen karena urusan keluarga. Namun menurut Swasti Sabdastantri atau Chua mereka tetap akan menggebrak panggung utama di Alun-alun kota dengan sedikitnya 10 lagu dan satu lagu baru dari album single mereka.

“Kami kalau sudah di panggung rasanya lupa dengan dunia kami sebagai sosok ibu maupun hal lainnya sehingga kami bisa total. Jadi saat dengar music, beat dan lihat penonton seakan alter-ego kami keluar di sana dan memang Kotak sudah menjadi passion kami,” ungkap Tantri.

Sementara saat ditanya seputar kebangkitan music Indie di dua tahun terakhir ini, Tantri mengaku memang mengikuti perkembangannya sehingga menyiapkan diri agar bisa terus eksis. Bahkan mereka juga berangkat dari indie sebelum masuk label lantaran memenangkan  kontes Dream Band di medio 2004. Bagi Tantri dan Chua, music indie jadi potensi baru untuk diperhitungkan dan memotivasinya semakin giat berkarya.

“Saat tampil di panggung kami juga kerap menyanyikan lagu band maupun musisi lain agar ada surprise buat penonton baik yang berbahasa inggris maupun band dari Indonesia. (Abd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *