Merayakan HUT RI di Kantor Imigrasi

by -29 views

WONOSOBOZONE – Meski sudah di pertengahan bulan Agustus, namun suasana menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia masih terasa di beberapa tempat dan beberapa lingkungan kerja. Seperti yang terlihat di lingkungan Kantor Imigrasi Wonosobo. (15/8)

Dalam rangka memperingati HUT RI ke – 72, Kantor Imigrasi Wonosobo selama 2 hari mulai hari selasa 15 agustus s/d 16 Agustus 2017 mengadakan berbagai lomba yang menghibur seperti balap karung, tarik tambang dan lomba-lomba menarik lainnya.

Anwar Priyo Sudharmo selaku ketua panitia lomba mengatakan bahwa selain untuk merayakan kemerdekaan, acara tersebut juga sebagai hiburan bagi para pegawai Imigrasi Wonosobo.

“Acara seperti ini juga diharapkan dapat menambah keakraban antar pegawai sehingga tercipta keharmonisan dalam suasana kerja dan memupuk semangat kemerdekaan serta semangat dalam melayani masyarakat”, tambah Priyo.

Acara lomba diadakan di Lapangan Volly yang berada di halaman belakang Kantor Imigrasi Wonosobo dan berlangsung sangat meriah.

Sementara itu Washono selaku koordinator acara menuturkan bahwa acara puncak akan diadakan pada hari rabu sore (16/8) dengan melakukan jalan santai yang di ikuti oleh seluruh anggota Imigrasi Wonosobo, jajaran Pers Media, lingkungan sekitar kantor, ctki, serta Warga Negara Asing (WNA) yang berada di bawah wilayah kerja Imigrasi Wonosobo dan dilanjutkan panggung gembira pada malam harinya yang akan dimeriahkan oleh penyanyi – penyanyi dangdut cantik dari O.M. Topo dan Bintang Pantura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *