Habis Jenguk Cucu, Nenek Asal Mlipak Dilaporkan Hilang

by -83 views

WONOSOBOZONE – Seorang nenek warga Mlipak Wonosobo, Manisah (62 th) dilaporkan telah menghilang sejak tanggal 21 Juli 2017 oleh suaminya sendiri Iskandar (75 th). Manisah diketahui terakhir kali berpamitan kepada suaminya pada tanggal 20 Juli 2017 untuk menjenguk cucunya di Semarang. Di Semarang, Manisah sempat menginap selama satu malam kemudian pada keesokan harinya diantar anaknya untuk pulang ke Wonosobo dengan menumpang bus umum jurusan Semarang Purwokerto. Namun hingga berita ini dibuat, Manisah belum juga sampai di rumah.

Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K. melalui Kasubbag Humas AKP Agus Priyono, S.H. membenarkan adanya laporan tersebut ke Mapolres Wonosobo. “Kami menerima laporan dari Pelapor Iskandar yang merupakan suami korban pada tanggal 31 Juli kemarin,” katanya. “Laporan dengan nomor STTLOH / 08 / VII / 2017 / SPKT tersebut juga menyebutkan beberapa ciri korban saat terakhir kali meninggalkan Semarang dengan diantar anaknya,” lanjut Kasubbag Humas.

Adapun ciri-ciri korban, lanjut Kasubbag Humas, adalah perempuan, usia 62 tahun, tinggi 158 cm, kulit hitam, rambut lurus hitam beruban, baju gamis kebaya motif bunga warna hijau. “Untuk ciri spesifiknya, gigi depan bagian atas ompong,” ujar AKP Agus.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat yang mengetahui keberadaan nenek Manisah untuk memberitahukan atau melaporkan kepada kami. Bisa menghubungi nomor telepon(0286) 321110 atau nomor HP 081227066092,” jelasnya.

Sementara itu, Ka SPKT Polres Wonosobo Iptu Waryanto, S.H. yang menerima laporan tersebut menyatakan dari keterangan pihak keluarga, tidak ada tanda-tanda mencurigakan dari korban sebelum menghilang. “Pelapor datang ke Mapolres Wonosobo dengan diantar anak lainnya. Menurut mereka, korban juga tidak mengunjungi anak lainnya yang ada di Wonosobo,” terang Iptu Waryanto. “Kami kemudian menyarakan kepada pihak keluarga untuk tetap melakukan pencarian dan koordinasi dengan keluarga lainnya, sementara kami juga telah menyebarkan berita ini kepada Polsek Jajaran Polres Wonosobo serta Polres lain di wilayah Jawa Tengah,” tutupnya.

0 thoughts on “Habis Jenguk Cucu, Nenek Asal Mlipak Dilaporkan Hilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *