GOTONG ROYONG BERSIHKAN PUING KEBAKARAN WONOSOBO

by -36 views

WONOSOBOZONE – Musibah kebakaran di RT 4/ RW 1, sumberan Utara kelurahan Wonosobo barat, kejadian tadi malam jam 24.00 wib. Rumah BP Fauji, Bu Rahmat, Bu Ahmad  terisi 3 KK. Korban tidak ada, kerugian 200.000 juta. Rumah habis total. Mendapatkan laporan tersebut Danramil 01/Wonosobo Kapten Inf Pundi bersama anggota dan warga sekitar saling bahu-membahu membersihkan puing-puing pasca   (1/08/17).

Kegiatan Karya Bakti yang kita lakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpati kepada korban yang terkena musibah kebakaran tersebut, ungkap Kapten Inf Punidi. Diharapkan dengan adanya pembersihan puing-puing bekas kebakaran ini, masyarakat yang tempat tinggalnya menjadi korban musibah kebakaran merasa terbantu dan mereka dapat segera memperbaiki tempat tinggalnya kembali.

Disela – sela kerja bakti Kapten Inf Punidi mengingatkan kebarkan ini mari Jadikan hal serupa sebagai pelajaran, untuk lebih berhati-hati. Berkat kerja sama yang di laksanakan oleh warga di bantu TNI dan aparat kecamatan, pembersihan puing bisa selesai sekitar pukul 11.00 wib.  Dalam kesempatan kali ini juga memberikan   bantuan  berupa sembako dan pakain pantas pakai.

 

Kartimin Kepala kelurahan Wonosobo barat menyampaikan kepada korban bantuan yang di berikan janganlah di nilai dari besar kecilnya barang. Akan tetapi itu merupakan wujud kepedulian sesama kepada warga yang tertimpa musibah. Warga untuk berhati-hati terhadap kejadian serupa, jauhkan barang-cairan yang bisa memantik timbulnya kobaran api. Ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada warga yang telah sudi membantu, apapun bentuknya. Sehingga bisa meringankan beban kerugian yang di derita korban, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *