Gelar sahur terakhir, Ratusan nasi bungkus ludes sekejap

by -19 views

WONOSOBOZONE – Sahur On The Road yang digelar Polres Wonosobo (18/5) di area Pasar Kertek terlihat tak seperti sahur – sahur sebelumnya yang sudah dilaksanakan di beberapa tempat. Pasalnya, ratusan nasi bungkus yang dibawa oleh para Polwan Polres Wonosobo di atas truck Polisi itu langsung ludes diserbu para warga yang berada di seputaran pasar Kertek.

“Biasanya kita start pukul 02.00 dan jam tiga – an nasi baru saja habis, tapi sahur on the road ke dua kalinya di pasar Kertek ini belum ada 15 menit sudah habis duluan”, terang Bripda Hany, salah satu Polwan Polres Wonosobo yang ikut membagikan nasi sahur.

Hany juga menambahkan meskipun acara sahur on the road tersebut adalah yang terakhir namun antusias warga menjadi kesan tersendiri.

“Melihat antusiasme warga mendatangi kami untuk mengambil nasi buat sahur itu membuat kami senang dan tambah semangat dalam melayani masyarakat”, tambah Hany

Polwan berhijab itu pun berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat tercipta keharmonisan antara polisi dan masyarakat, sehingga tidak ada lagi jarak antara petugas kepolisian dengan masyarakat. Karena pada dasarnya polisi adalah untuk melayani masyarakat

Selain itu, kegiatan rutin selama bulan Ramadhan itu juga sekaligus digunakan untuk mamantau kondisi wilayah agar selalu tetap Kondusif.

“Semoga kegiatan Sahur On The Road yang telah dilaksanakan oleh Polres Wonosobo selama bulan Puasa kali ini bisa membawa banyak manfaat serta bernilai ibadah,” pungkas Hany.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *