PT. Pengayom Bangsa bersama Dewangga Umroh ajak Janda Dhuafa dan Anak Yatim Bukber

by -27 views

WONOSOBOZONE – Untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat, PT. Pengayom Bangsa yang bergerak di bidang penyalur TKI dan Dewangga Umroh cabang Wonosobo menggelar acara bagi takjil gratis dilanjut buka bersama dengan anak yatim dan kaum janda dhuafa.

Menurut Uun Wahyudi selaku kepala cabang, acara takjil tersebut dilakukan setiap hari selama bulan Ramadhan sedangkan untuk acara bakti sosial merupakan agenda rutin setiap tri Wulan sekali.

“Kebetulan untuk acara sosial tiga bulan sekali kali ini bertepatan dengan bulan puasa jadi kita barengkan sama buka bersama setelah sebelumnya bagi 200 takjil kepada masyarakat dan juga pengendara di daerah Sapen”, ungkap Uun

Uun menambahkan, kegiatan Peduli sesama itu dilaksanakan di Kantor yang bertempat di daerah Kasiran berupa pembagian bingkisan kepada 10 Kaum Janda Dhuafa dan uang saku kepada 10 anak yatim.

Senyum syukur bahagiapun terpancar dari raut wajah para Janda Dhuafa dan Anak yatim ketika menerima bingkisan yang diberikan langsung oleh Uun Wahyudi.

“Semoga apa yang telah diterima bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat”, harap Uun.

Lebih lanjut Uun menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan para mitra kerja yang selama ini telah bekerjasama dengan baik sehingga pada kesempatan itu para mitra kerja yang biasa disebut dengan Sponsor diberikan reward sesuai kontribusi yang telah mereka berikan.

Mustajab, salah satu mitra kerja yang sudah 6 tahun menjadi Sponsor merasa senang bisa bekerja sama dengan perusahaan yang berpusat di Pati Jawa tengah itu. Pasalnya sudah ratusan lebih TKI yang ia salurkan dan kini sudah sukses.

“Saya merasa bahagia bila membantu orang lain menjadi sukses”, ungkap Laki – laki asal Jaraksari itu.

Mustajab juga berharap ke depan PT. Pengayom Bangsa dan Dewangga umroh semakin sukses dan jaya.

Acara pun berlangsung khidmat karena penyelenggara juga mengajak beberapa warga sekitar dan para TKI yang akan segera berangkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *