Komunitas Motor N-max Wonosobo bagi-bagi takjil

by -24 views

WONOSOBOZONE – Komunitas motor Yamaha N – max WONOSOBO yang tergabung dalam WONOSOBO MAX OWNER (WMO) mengadakan acara sosial di seputar jalan protokol di Wonosobo berupa pembagian takjil secara gratis untuk berbuka puasa kepada para warga yang melintas di perempatan Plasa Wonosobo dan sekitarnya, (4/6/17) sore kemarin.

Tampak sejumlah bikers WMO membagikan takjil ke warga yang melintasi Jalan tersebut. Pembagian hingga menjelang memasuki waktu berbuka puasa.

Indra Heru selaku ketua WMO mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian program agenda WMO di bulan suci ramadhan tahun ini.

“Puasa kali ini Komunitas WMO Wonosobo mengadakan kegiatan positif ini guna menepis anggapan masyarakat dimana akhir – akhir ini banyak berita perihal genk motor yang meresahkan”, ungkap Indra

“Dalam hal ini WMO menggaris bawahi bahwa hal tersebut tidak berlaku bagi komunitas N – Max Wonosobo”, tambah Indra

Belakangan kita ketahui banyak peristiwa – peristiwa anarkis yang dilakukan sebuah geng motor hingga menyebabkan korban meninggal.

Indra juga mengatakan rencana kegiatan sosial yang diadakan oleh komunitas WMO tidak hanya pembagian takjil namun masih ada beberapa agendaa sosial sosial lainnya di bulan ramadhan tahun ini.

Dalam kesempatan itu Komunitas motor itu pun juga mensosialisasikan tentang rekruitmen anggota.

“Bagi masyarakat Wonosobo yang menggunakan kendaraan Yamaha nmax dan ingin bergabung, masih sangat terbuka lebar dimana keanggotaan saat ini tidak hanya pelajar namun berbagai macam elemen masyarakat seperti wiraswasta, karyawan, pns, bidan serta anggota kepolisian”, pungkas Indra.