Sahur On The Road Bareng Polwan Polres Wonosobo

by -35 views
Bripda Hany dari bagian Propam Polres Wonosobo tengah membagikan makanan sahur kepada warga di Pasar Kertek Wonosobo

WONOSOBOZONE – Untuk mendekatkan diri dalam bersosialisasi kepada Masyarakat serta menciptakan stabilitas situasi yang kondusif, Akp Haryati selaku Kasubbag Sarpras Polres Wonosobo bersama enam anggota Polwan Polres Wonosobo laksanakan kegiatan sosial dengan membagikan makan sahur berupa seratus bungkus nasi kepada masyarakat di pasar pagi kertek, (3/6).

Kegiatan yang bertemakan “Gayeng Tur Maer Sahur Bareng Polisi Polres Wonosobo On The Road” itu, juga digelar dengan tujuan sebagai bentuk kepedulian Polres Wonosobo kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi membantu Kepolisian dengan menciptakan lingkungan yang aman sehingga dapat meringankan tugas Polisi dalam menjaga kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Wonosobo serta untuk upaya kemitraaan yang sudah terjalin dengan erat.

Para Polwan pun juga sangat bersemangat berjalan keliling pasar sembari membagikan nasi bungkus kepada warga.

“Kami sangat senang bisa berbagi di bulan penuh suci ini, meski hanya sekedar nasi bungkus semoga itu bisa bermanfaat”, ujar Bripda Hany salah satu Polwan Polres Wonosobo yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, kepedulian ini memberikan bukti solidaritas kepolisian untuk terus bersinergi dengan masyarakat, sehingga tercipta suasana kondusif selama bulan Ramadhan.