HUT Fastikom UNSIQ

by -56 views

WONOSOBOZONE – Dalam rangka merayakan HUT Fastikom yang ke 17, Fakultas Fastikom menggelar event bertajuk Fastikom Festival (23/5) di halaman Kampus Fastikom Unsiq Wonosobo.

Berbagai rangkaian acara pun turut memeriahkan nya, seperti jalan santai dengan rute kampus Unsiq – Munggang – SPBU krasak – Jawar dan kembali lagi ke Kampus. Sebagai pemacu semangat, aneka doorprize pun telah disiapkan oleh panitia, mulai dari tempat makan hingga dua buah Smartphone telah diperebutkan oleh para peserta yang terdiri dari mahasiswa/i Fastikom dan juga mahasiswa/i Fakultas lainnya yang turut memeriahkan sebagai tamu undangan.

Selain jalan santai, ada pula lomba mural dan design brosur yang dibuka untuk umum. Sedikitnya 32 peserta mengikuti lomba tersebut, dimana 15 peserta Lomba Mural dan sisanya peserta lomba design brosur dengan memperebutkan hadiah trophy dan uang pembinaan.

Jajaran Dosen dan tenaga kependidikan Fastikom pun mendukung kegiatan yang digelar oleh para anak didiknya itu dengab turut serta dalam acara tahunan tersebut.

Setiyadi selaku ketua panitia berharap dengan adanya partisipasi dari dosen dapat terjalin hubungan erat dengan Mahasiswa/i.

“Dengan terjalinnya hubungan erat antara dosen dan mahasiswa, diharapkan nantinya juga akan tercipta suasana pembelajaran yang kondusif”, tambah Mahasiswa teknik sipil semester 6 itu.

Senada dengan Setiyadi, Tunjang Ari Suseno Mahasiswa Arsitektur semester 6 yang menjabat sebagai Ketua BEM Fastikom Unsiq berharap event Fastikom Festival itu dapat menjadi pembelajaran bagi para Mahasiswa/i sehingga SDM nya dapat meningkat untuk Fastikom lebih baik.

Selain musik dari band – band yang ditampilkan oleh tiap-tiap prodi Fastikom, acara tersebut juga dimeriahkan oleh Bintang tamu, yaitu grup musik jazz dari Wonosobo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *