MUSPIKA TINJAU UJIAN SEKOLAH DASAR

by -24 views

WONOSOBOZONE – Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar (SD)/Madrasah Ibtidaiyah (MI) berlangsung serentak di seluruh Indonesia dimulai pada tanggal 15 sampai dengan 17 Mei 2017 tak terkecuali di Kecamatan Wonosobo. Berkenaan dengan hal tersebut, dengan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kecamatan Wonosobo, Muspika Wonosobo melakukan peninjauan pelaksanaan ujian nasional ke SD N 7, 10, 11, SD N Kejiwan, MI Maarif Kejiwan dan SD Al Madina. (16/5)

Kapten Inf Punidi selaku Danramil Wonosobo merasa senang karena pelaksaan ujian sampai dengan hari ke dua ini masih berjalan dengan lancar.

Camat Wonosobo Zulfa Akhsan Alim K, S.STP, M.Si  berharap seluruh siswa/siswi Sekolah Dasar di Wonosobo yang mengikuti ujian nasional ini dapat menunjukkan prestasi yang baik.

“Selain hasil, satu hal yang paling penting adalah kejujuran dari seluruh siswa dalam proses pengerjaan soal karena kejujuran ini merupakan embrio untuk menjadi seorang pemimpin ke depan”, terang Camat.

Dari laporan Kepala sekolah, soal ujian kali ini lebih mudah dari pada soal – soal pada waktu try out, sehingga diharapkan anak – anak bisa lulus semua dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SMP atau pun MTs.

Pendim0707/wsb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *