Fashion Show Polres Wonosobo meriahkan HANI

by -59 views

WONOSOBOZONE – Banyak rangkaian acara dalam kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang digelar oleh Polres Wonosobo bersama Pemkab Wonosobo pada Minggu (14/5/17) di Alun-alun Wonosobo. Selain pemusnahan barang haram Narkoba sebagai wujud melawan dan memerangi Narkotika, acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan Fashion Show Polwan dan Polki Polres Wonosobo. Dengan mengenakan seragam kedinasan dari masing-masing divisi, para Polisi pun berjalan bak Model profesional. Salah satunya Bripda Nurul, dengan seragam coklat khas Polri ia tak hanya terlihat gagah, namun juga anggun. Alhasil, pertunjukan itu pun menarik perhatian warga yang sedang menikmati sunday morning (sunmor) dan juga para peserta acara HANI.

“Polwan nya cantik – cantik, Polki nya juga keren, semoga bisa memberantas Narkoba dan sejenisnya ya”, ungkap Tobiq salah satu penonton asal Selomerto.

Para anak – anak pun juga tertarik, hingga dari sorotan matanya terlihat seakan mereka kelak ingin mengikuti jejak Kakak – kakak Polisi yang sedang berlenggak-lenggok itu. Selain fashion Show, penampilan teater banyu dan juga band rege Wonosobo “Alphablopo” juga semakin menambah kemeriahan Acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *